Selasa, 04 November 2014

CHARGER AKI GRATIS

free energy - listrik gratis - listrik alternatif - pembangkit listrik

Mungkin agan sekalian penasaran dengan judul postingan saya ya??? Maksud dari gratis itu adalah kita tidak perlu membayar ke PLN apabila kita mengisi aki kita. Lho kok bisa???? mungkin itu yang akan muncul di hati agan sekalian. Sebelumnya perlu kita ketahui bahwa, tidak seratus persen tegangan listrik yang mengaliri suatu kabel listrik akan sampai pada pada peralatan yang kita gunakan. Tegangan listrik tersebut akan berpendar di sekitar kabel, saya sendiri tidak tahu pendaran tegangan listrik di sekitar kabel ini namanya apa. Mungkin inilah yang dimaksud salah satu Energy Rugi dari hukum Kekekalan Energy. Jadi disini kita akan memanfaatkan pendaran tegangan listrik di sekitar kabel dari pada terbuang percuma. Kita juga tidak mencuri listrik PLN karena tidak ada satupun rangkaian yang terhubung dengan jaringan PLN.

PERHATIKAN GAMBAR BERIKUT
Keterangan gambar :
A. Terbuat dari sebuah pipa PVC yang berukuran sangat kecil yang panjangnya 40cm. Kemudian pipa tersebut kita lilit menggunakan kawat tembaga email (kawat tembaga yang biasa untuk menggulung dinamo motor) hingga beberapa lapis. Besarnya ukuran kawat tembaga email dan banyaknya lapisan mempengaruhi besarnya tegangan listrik yang dihasilkan. Dari ujung akhir lilitan kita beri Dioda/ penyearah. Dari dioda kita beri kabel dan di akhiri dengan penjepit buaya berwarna merah sebagai muatan positiv . Pipa yang telah dililit tadi kita dekatkan dan harus sedekat mungkin pada jaringan PLN sebelum masuk meteran. Kenapa harus sebelum meteran? karena jika sesudah meteran tegangan sudah dibatasi oleh MCB. ini agar kita mendapatkan hasil yang maksimal
B. Terbuat dari kuningan yang biasa digunakan oleh tukang las. Ujung kuningan kita beri dioda/ penyearah. Dari dioda kita beri kabel dan di akhiri dengan penjepit buaya berwarna hitam sebagai muatan negativ. kuningan ini kita tancapkan kedalam tanah hingga seluruh kuningan terbenam.

Contoh gambar dioda :


Contoh gambar penjepit buaya :

Sebelum kita gunakan, sebaiknya kita ukur dulu menggunakan multitester apakah tegangan listrik yang dihasilkan sudah sesuai dengan keinginginan kita? kita harus memperoleh tegangan di atas tegangan baterai yang akan kita isi. Jika belum kita bisa menambah atau mengurangi jumlah lilitan pada pipa PVC.

Penulis menggunakan kawat email berukuran 1 mm dan lilitan sebanyak 7 lapis. serta dioda 5 ampere. dan di beri step down DC to DC sesuai kebutuhan. kemudian di gunakan untuk mengisi baterai 12 volt.

Ini tidak mutlak hanya untuk mengisi baterai. kita bisa berkreasi sesuai dengan imajinasi kita. atau kita gunakan membuat penerangan dari led tanpa harus bayar listrik. ha...ha..... betul gak????

WARNING : KITA AKAN BERDEKATAN DAN BERHUBUNGAN DENGAN LISTRIK TEGANGAN TINGGI!!! HARAP BERHATI HATI!!! PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA TERJADI SEBUAH KESALAHAN KERJA DALAM BENTUK APAPUN!!!

SELAMAT BEREXPERIMEN YA..............

2 komentar:

  1. ijin copas gan, biar bisa di inga2 ilmunya

    BalasHapus
  2. Top 25 Casinos that Accept PayPal in 2021 - Dr.
    In 2021, 거제 출장마사지 PayPal 전라북도 출장안마 became legal in most US states, with the 의정부 출장안마 exception of New Jersey, 충주 출장안마 with nearly 30 states including Michigan, 전주 출장안마 Louisiana, Mississippi,

    BalasHapus